08 April 2008

Berminat Menjadi AOP di #persebaya Dalnet?

Apa itu #persebaya??? apa itu Dalnet??? dan apa itu AOP???
bagi kalian yang suka banget akan dunia maya atau bisa dinamakan chatting pasti tahu apa itu dalnet apa itu #persebaya atau bahkan AOP dan SOP..... #persebaya adalah suatu channel di irc.dal.net yang di peruntukkan oleh penggemar bola surabaya atau bisa di katakan bonek atau fans persebaya, disana kita bisa berkomunikasi lewat dunia maya di dalnet dengan penggemar persebaya atau suporter lain :D caranya? bisa join di mirc dengan server irc.dal.net setelahitu ketik /j persebaya . ini di artikan kita akan join di channel persebaya? klo ada pertanyaan kok sepi?

pertanyaan yang bagus ..... hehehe sepi atau rame nya itu tergatung dengan yg berminat masuk ke channel itu sendiri. biasanya sih rame kalau pas hari ini juga ada pertandingan persebaya ntah persebaya main di kandang ataupun di luar kandang. karena topic yg diberikan selalu bisa dikatakan up to date dan klo semisal ada AOP atau admin nya bisa di siarkan langsung hasil pertandingan nya disana.
apa itu SOP tau AOP??? atau bahkan Founder . founder bisa dikatakan 'yg punya channel' kalau AOP adalah admin atau bisa di katakan operator channel di bawahnya SOP , SOP bisa menambah daftar AOP yg akan di jadikan operator di suatu channel.
berminat menjadi Operator channel #PERSEBAYA ??? atau channel lain?
kalau anda berminat cukup kirim memoserv caranya : /memoserv send
contoh : /memoserv send persebaya jadikan aop donk hehehehehe79x. klo pengen mudah bisa PV di YM saja. oh iya siapa juga yg mungkin ada minat untuk menjadi SOP/AOP di channel lain, saya bisa kasih pilihan nya sebagai berikut :
#persija "channel fans dari persija jakarta"
#persik " channel fans dari persik kediri"
#slemania "channel para fans dari pss sleman"
#gibol "channel penggila bola"
klopun di salah tu channel itu ada yg online dengan nick PERSEBAYA / fendhza / co_virgo bisa juga di pv :))

channel gibol lainnya adalah :
#persib "channel fans persib bandung"
#acmilan "channel fans ac milan"
#arema / #aremania "channel fans arema malang"
#persipura "channel fans persipura jayapura"
dan masih banyak lagi ......................

khusus buat channel persija, persik, slemania harus dengan orang2 yang memang benar benar asli dari suporter persija misalkan klo meninginkan menjadi operator di channel itu begitu pula channel slemania atau persik.
Tujuan membuat Channel #persebaya dan yg tertera di atas itu adalah sebagai ruang lingkup yang bermanfaat bagi para pengguna IRC Server.Oleh karena itu mudah-mudahan dengan berdirinya Channel tersebut dapat memberikan manfaat yang berguna bagi semua, tanpa menyalahgunakan manfaatnya. dan tetep cintai sepak bola indonesia ......

0 komentar:

Gabung di Asetmandiri Yuk......